Kamis, 15 November 2012

HOBI



“HOBI”
Hobi,? Itu pertanyaan yang gak akan ada berhentinya untuk di tanyakan. Waktu kecil setiap kali ditanya tentang hobi jawabannya hobi aku nyanyi, maen, makan, main musik, jalan-jalan, dan banyak hobi yang aneh lainnya…hehe
Tapi sekarang hobiku lebih aku arahkan kepada hal yang positif dan melakukan hobi yang baik untuk sekarang maupun nanti walaupun sebenernya yaa tetep ajj hobi yang membuat kesenangan sendiri…hehe

Dan kini hobiku kadang berubah-ubah sesuai dengan keadaan, kadang suka baca buku karna buku bisa menambah wawasanku, baca novel karena cerita yang menarik, asik dan gak ngebosenin, baca komik karena cerita dan gambarnya lucu-lucu jadi gak ngebosenin,,
Terkadang aku juga suka denger lagu karena kalau lagi denger lagu bisa menambah inspirasi juga terkadang lagu sama keadaan/ kejadian suka pas, musik dan liriknya yang pas bisa disesuaikan dengan keadaan yang gak terduga,,
Aku juga suka jalan-jalan tapi bukan jalan-jalan ketempat mewah seperti Mall dll, aku paling suka jalan menikmati keindahan alam karena menurut aku gak ada yang lebih indah dibandingkan keindahan alam makanya kita harus bisa menjaga keindahan alam kita dengan baik.
Soooooooooo,,
Jadikan hobi yang bermanfaat dan baik juga untuk orang lain tidak hanya untuk diri sendiri saja, karena apa yang kamu lakukan untuk orang lain dengan ikhlas pasti akan memberikan hasil positif juga untuk diri kita ^.^

By : Isrina Ramadhania


Tidak ada komentar:

Posting Komentar