Minggu, 25 November 2012

Perjalanan Hati,,



Suatu hari ketika pejalan hati dimulai,,

Pagi itu terasa indah dan bersinar, sama seperti hari biasanya. Tapi semua berubah saat dia datng tanpa undangan dan meberikan sejuta harapan.
Hari demi hari dilalui bersama dan penuh kebahagiaan. Tawa canda semua tercipta dengan natural tanpa adanya kebohongan, rasanya ingin selalu bersama dan selalu membuat senyuman dihari-hari selanjutnya.
Walaupun ada yang tak menyukainya tapi ku hadapi dan ku lewati semuanya sesuai dengan apa kata hatiku. Karena setiap masalah yang muncul selalu kami selesaikan bersama dengan yang lain. Kebersamaan ku dengannya dan teman-teman kita.
Begitu banyak cerita buruk tentangnya, bukan aku tak ingin mendengarnya tapi apabila dia seperti apa yang mereka ceritakan dan aku mengikuti emosiku saja semua akan hilang begitu saja dan menyisakan sakit. Jadi lebih baik ku ambil berita baik dan ku jadikan batasan untuk lebih denganya.
Tapi hingga suatu ketika, semua kenyataan muncul dengan sendirinya. Kebahagiaan yang aku kira akan berjalan lancar dan selalu menyenangkan berubah menjadi kosong. Putih menjadi hitam, bening menjadi pudar dan terang menjadi gelap.
Kenyataan yang tak diharapkan, kenyataan yang membuat luka. Ternyata harapan yang diberikan dan senyuman manis itu tak seharusnya ku terima karena dia sebenarnya milik orang lain. Berita yang selama ini tak ku percaya dan tak ku hiraukan kini dia akui tanpa ada rasa bersalah. Mungkin ini memang salahku karena tak melihat keluar sana.
Apabila ku tau semuanya dari awal, semuanya tidak akan terjadi seperti ini. Aku akan menjaga jarak, aku tak akan berharap dan aku tak akan memiliki rasa lebih terhadapnya. Kini semuanya telah terjadi tapi tak terlambat untuk merubahnya menjadi baik walaupun tak sebaik dulu sebelum aku mengetahui kenyataan pahit yang membuat lubang di hati.
Terima kasih atas sikap baik mu yang tak pernah ku ketahui apa maksud sebenarnya, tapi aku harap semoga pertemuan dan pertemanan kita tetap baik walau tak seindah dulu. ^.^

By : Isrina Ramadhania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar