Rabu, 14 November 2012

KEBERSAMAAN

KEBERSAMAAN 1EB04 TAHUN 2011-2012

Awal kenal mereka, aku gak yakin akan bisa berteman baik. Sifat kita yang berbeda menyatukan tali pertemanan bahkan menjadi sebuah persahabatan, kebersamaan, kekompakan, kekeluargaan dan kasih sayang mereka sebagai seorang teman sungguh luar biasa.
Kehangatan pertemanan dan kekeluargaan yang sangat terasa ketika kita berlibur kesuatu tempat, perjalanan singkat tapi tak terlupakan, kenapa ? karena disana aku merasakan perlindungan dari teman yang sangat luar biasa disaat kita merasa tidak aman mereka selalu menghibur dan berusaha membuat kita nyaman.
Dikelas ini aku juga menemukan teman yang menjadi sahabatku, mereka LISA PURNAMASARI, DINA FADHILA, ST. WAHYUNI WULANDARI, dan RACHMAWATI SAH mereka yang selalu bersama dan menemaniku disaat senang maupun susah, mereka yang selalu ada untuk membantu dan mereka yang menghibur, memberikanku semangat dan membangunkanku disaat ku terjatuh. Dan aku berharap pertemanan ini akan terus berlanjut dan tak pernah terputus sampai kapanpun. LOVE YOU 1EB04 ^.^


By : Isrina Ramadhania

Tidak ada komentar:

Posting Komentar