Senin, 15 Oktober 2012

Best Friend Forever

SAHABATKU

Berawal dari SMK ketika berkenalan dengan mereka awalnya biasa saja tapi dengan berjalannya watu dan seringnya kita bersama hingga kini kita masih tetap menjalin suatu ikatan persahabatan.

Aku Rina, seorang wanita biasa yang ingin merasakan kebahagiaan. Aku memiliki sahabat yang sangat luar biasa meraka adalah,,,

Asiah orangya baik, asik, cantik, gampang berbaur tapi nyebelin kalo bt nya lagi muncul muka jutek + rambut singanya gak nahan :P dia adalah temen aku dari SD banyak nasehat dari dia yang selalu aku inget sampe sekarang.

Dinda Ayu Renjani awalnya aku kira orangnya kalem tapi ternyata gila abis, modis, cantik, baik, tapi kadang- kadang gak kenal kata malu, berani, melankolis tapi aku salut semangat dia untuk ngadepin semua masalah yang ada walaupun kadang- kadang suka pesimis duluan.

Ema Amalia Adha pertama kali aku liat dia aku pikir dia orangnya sombong dan ngeselin tapi ternyata orangnya manis, gokil abis, apalagi kalo lagi ketawa suaranya kaya orang lagi kejepit pintu keras + melengking, asik buat cerita tapi kadang- kadang kelepasan juga, walaupun gitu dia baik dan perhatian banget.

Aulia Farah Diba orang manis dan baik tp paling ribet yang pernah aku temuin selama kenal mereka, kalau ada apa-apa dia yang selalu reme sendirian apalagi kalo ada hubungannya soal something pasti lebay abis, tapi dia yang paling cepet punya ide-ide untuk nyenengin kita dia juga yang paling gampang dikerjain sama anak-anak yaa walaupun gitu kita semua sayang sama dia dan itu salah satu perhatian dari kita.

Andry Darmawan cowok satu-satunya, oranya baik, asik, sok cool, selalu ngaku-ngaku mirip seseorang tapi suka ngeselin kalau lagi sms suka ngilang dan muncul tiba-tiba tanpang diundang *eeh walaupun gitu dia memberi warna yang berbeda untuk kami.

Mereka adalah pelipur lara, penyemangat, tempat berbagi cerita dan tempat untuk tersenyum lepas.

persahabatan kami memang tak selalu bahagia, kami sering mengalami yang namanya berantem, beradu argumen dan melakukan kesalahan yang lain tapi semua kami lewati dengan ikhlas.

Memiliki sahabat  merupakan impian semua orang dan kini ku meraskannya. Walaupun kita sudah jarang bertemu akan kesibukan masing-masing tapi selalu mencoba untuk saling berkomunikasi dan menjaga silahturahmi yang baik karena sahabat selalu abadi dihati dan tak akan pernah hilang/ pudar hanya karena jarak dan waktu.


By. Isrina Ramadhania

2 komentar: